Liburan Sambil Healing di Royal Tulip Gunung Geulis

Royal Tulis Gunung Geulis
Royal Tulis Gunung Geulis di Puncak, Bogor. (Instagram/@royaltulipgg)

Tren liburan singkat di akhir pekan nampaknya bisa jadi pilihan Anda dan keluarga di kala penat. Melepas rasa lelah dan bosan dengan pusat perbelanjaan dan suasana padat di kota, Anda dapat mencoba berlibur di Royal Tulip Gunung Geulis. Berlokasi di Jalan Pasir Angin Gadog, Puncak, Jawa Barat, hotel ini mengusung konsep hotel eksklusif dengan pemandangan alam yang menenangkan. 

Kawasan hotel ini dulu dikenal sebagai area golf eksklusif yang kini juga memiliki fasilitas resort bintang 5. Ibarat istana di tengah hutan, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf ini dipastikan mampu menjadi tempat berlibur sekaligus healing bagi Anda dengan pemandangan area pegunungan dan pepohonan.

Untuk berlibur di sini, Anda butuh hampir 2 jam perjalanan untuk sampai di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf. Dengan harga kamar mulai dari Rp 2.750.000 per malam, Anda dapat beristirahat di kamar Deluxe Twin Bed dengan luas sekitar 38 meter persegi. Kamar ini juga memiliki balkon yang memungkinkan Anda dan keluarga menikmati suasana pegunungan dan pemandangan alam. 

Kamar yang tersedia di Resort and Golf ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk adanya mini bar dan coffee maker. Anda juga dapat memilih Executive Studio yang berukuran 54 meter persegi dengan fasilitas tambahan berupa bathtub

Tidak hanya menyajikan pemandangan alam yang menenangkan, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf juga akan memanjakan Anda dan keluarga dengan berbagai fasilitas pelengkap. Fitness center, massage, sauna, spa, hingga kids club tentunya akan menyenangkan untuk liburan Anda dan keluarga. 

Anak-anak dapat bermain di area outdoor dan mencoba panjat dinding, bergelantungan di tangga tali, hingga menyeberang di jembatan tali. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf memiliki tiga kolam terpisah, termasuk untuk anak-anak yang berukuran lebih kecil. 

Selain berlibur dan healing, Anda tidak perlu khawatir saat menikmati staycation Anda di Royal Tulip. Resort dan kawasan golf eksklusif ini telah sesuai dengan standar CleanAccommodation dari Traveloka. 

Traveloka memberikan ikon ini untuk setiap akomodasi yang lulus standar kebersihan yang diatur pemerintah seperti CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Kreatif Ekonomi. Selain dari pemerintah dalam negeri, ikon ini juga diberikan pada akomodasi yang sesuai dengan standar SGClean dari pemerintah Singapura, SHA dari pemerintah Thailand, dan CAO dari pemerintah Filipina. 

Salah satu kriteria lainnya adalah telah melakukan rekomendasi kebersihan sesuai standar dari pemerintah ataupun asosiasi hotel dan dapat memberikan bukti. Dengan adanya ikon ini, Anda tidak perlu khawatir memilih Royal Tulip Gunung Geulis serta hotel-hotel lainnya yang dapat Anda pesan di Traveloka. 

Tertarik untuk mencoba? Nikmati liburan dan healing dengan hotel-hotel menarik pilihan Anda, #SmartStaycation tanpa rasa khawatir sesuai standar CHSE.